Nagita Slavina atau yang sering dipanggil Gigi, merupakan cewek yang dekat dengan Raffi Ahmad. Akan tetapi Raffi dan Nagita masih menyembunyikan hubungan mereka. Hal inilah yang membuat fans Raffi dan masyarakat menjadi penasaran dengan hubungan Raffi dengan Nagita. Tapi kalau dilihat dari sorot mata dan kedekatan Raffi dan Nagita, nampaknya ada perasaan suka sama suka, akan tetapi masih dipendam di hati masing-masing.
Foto Raffi dan Nagita
Foto Raffi dan Nagita Lagi Duduk Berdua

Saking malunya, jika salah satu ditanya tentang hubungan spesial antara mereka, pasti menjawab dengan kata masih temenan. Profil Sagita di mata Raffi yaitu teman dekat, karena Gigi mengaku sudah mengenal Raffi semenjak masih SMA, dan ternyata keluarganya pun sudah mengenal satu sama lain.

Foto Raffi dan Nagita Lagi Duduk Berdua
Foto Raffi dan Nagita Lagi Duduk Berdua


Beberapa media mengabarkan jika Gigi tidak menutup kemungkinan jika Gigi dan Raffi pacaran, meskipun saat ini masih dalam tahap mengenal satu sama lain. Hal itu terlantur dalam pernyataan Sagita sebagai berikut : Karena kita nggak pernah tahu apa yang bakal terjadi besok kan.

Kabar terbarunya yaitu, katanya Sagita dan Raffi jalan-jalan ke Bali. Akan tetapi hal ini benar ataupun tidak, tapi menurut media begitulah.
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post
 
Top