Foto Akina dengan Pacar
Akina Fathia pemain Putri Duyung adalah topik yang akan saya bahas kali ini. Artis cantik Akina Fathia saat ini sedang membintangi sinetron Putri Duyung MNCTV. Taukah dia berperan sebagai apa. Yap, pemeran Putri Duyung adalah peran yang dijalani Akina. Meski Akina masih masuk dalam kategori artis baru, akan tetapi akting Akina Fathia sangat bagus, bahkan jika dia beradu akting dengan pemain yang sudah profesional akan jadi sebuah sinema yang sangat bagus.
Inilah artis utama sinetron Putri Duyung yaitu Akina Fathia, Luna Maya, Anggika, Indah Permata Sari, dan Randy Pangaliladi. Tau nggak sih, ternyata Akina Fathia juga bisa bernyayi, karena suaranya yang sangat bagus. Dan ternyata penyanyi OST.Putri Duyung yaitu Akina Fathia dan Indah permata Sari.

Tentang umur Akina Fathia belum banyak yang tau, karena masih sedikit artikel yang membahas tentang Akina. Akan tetapi wajah cantik Akina Fathia masih menunjukkan umur remaja, yaitu sekitar 20-22 tahun.

Inilah beberapa Fakta tentang Akina Fathia Putri Duyung

  • Akun Facebook Akina Fathia saat ini sudah tidak dipakai lagi, dan sekarang Akina Fathia menggunakan akun Twitter untuk berkomunikasi dengan para fans Akina Fathia.
  • Akun Twitter Akina Fathia yaitu @Akinanism.
  • Tanggal lahir Akina Fathia yaitu 31 Mei.
  • Nama pacar Akina Fathia adalah Diaz.



Kumpulan Foto Akina Fathia
Akina Fathia Putri Duyung

Akina Fathia Di Kolam Renang


 
Top