Alis Mata yang tebal terkadang menjadi patokan bagi beberapa perempuan dan laki-laki. Dengan alis mata tebal mereka menjadi lebih percaya diri. Alis mata tebal pun dapat membuat seorang wanita menjadi terlihat lebih cantik. Tapi itu semua sesuai dengan pendapat kalian masing-masing, karena setiap orang mempunyai pendapatnya sendiri. Ada orang yang menyukai alis tebal dan ada pula seseorang yang menyukai alis tipis.
Akan tetapi disini info unik artis ingin menginformasikan bahwa dahulu kala alis tebal dan alis hitam menjadi dambawaan bagi setiap orang, karena dianggap sebagai sesuatu yang menunjang kecantikan wajah seorang wanita, terutama bagi putri bangsawan.

alis mata tebal dan hitam

Saat ini mungkin banyak orang yang belum tau cara menebalkan alis. Sebagian wanita memilih melakukan cara instant untuk menebalkan alis. Cara cepat tersebut yaitu dengan tato alis, sulam alis, dan menggunakan pensil alis agar terlihat lebih indah. Akan tetapi saat ini ada cara alami menebalkan alis, dan baru sebagian orang yang mengetahuinya. Oke langsung saja simak artikelnya dibawah ini.

Cara Alami Menebalkan Alis Mata



  1. Ambil satu buah kemiri kemudian bakar hingga gosong
  2. Tumbuk kemiri hingga halus dan ambil minyak kemiri tersebut
  3. Oleskan minyak kemiri pada alis menggunakan cotton bud. Cara ini sebaiknya dilakukan pada malam hari sebelum tidur, karena minyak kemiri mengandung zat yang dapat merangsang pertumbuhan rambut alis dan berfungsi menghitamkan alis dengan alami
  4. Pada pagi harinya bilas alis menggunakan air hingga bersih


Sebaiknya lakukan setiap dua hari sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jika belum berhasil jangan menyerah karena semua butuh proses.
 
Top