Foto Billy Cium Syahnaz di YKS menjadi berita yang menghebohkan. Memang sudah diberitakan di gosip selebriti tentang Billy nembak Syahnaz, tapi tidak ada jawaban pasti apakah cinta Billy ditolak atau diterima oleh Syahnaz.
Syahnaz dicium Billy secara blak-blakan di depan kamera dan penonton YKS, dan itu memang sangat menghebohkan. Inilah yang membuat kabar bahwa Billy dan Syahnaz pacaran semakin menguat. Saat itu pula Billy nembak Syahnaz di depan Mama Ami Qanita dan Raffi Ahmad.

Foto Billy Cium Syahnaz
Billy Cium Syahnaz di YKS

Foto Billy dan Syahnaz



Pada acara YKS juga pernah Billy memberikan bunga ke Syahnaz, dan mengungkapkan perasaannya. Kemudian Billy mencium pipi Syahnaz di depan Raffi Ahmad. Sungguh berani sekali Billy ini. Tak hanya itu, kabar terbaru Billy Syahnaz yaitu ketika di acara Dahsyat, Billy semakin dekat dengan Syahnaz dan sering dibilang Billy mojok dengan Syahnaz di Dahsyat oleh para host Dahsyat. Ibunda Syahnaz, Amy belum merestui hubungan Billy dengan Syahnaz secara langsung, akan tetapi nampaknya Amy memberi peluang bagi Billy. Inilah yang membuat Billy bahagia.
 
Top