Jenis-jenis Banci Dari Negara Asal. Pada artikel sebelumnya telah dibahas tentang Lelaki Tercantik di dunia atau bencong terseksi. Kali ini saya akan membuat artikel tentang macam-macam jenis banci di dunia.
Saya merasa ingin tertawa jika melihat para mbak setengah mas bencong, lucu soalnya. Banci terkadang terkanga lucu akan tetapi ada juga banci yang kekar yang membuat kita takut sendiri. Tapi dengan segala hormat saya tidak bermaksud untuk menyinggung mbak atau mas bencong. Sekalipun begitu, mereka tetap manusia ciptaan Tuhan. Langsung aja yuk kita lihat.

1. Banci Korea

Nah saya perkenalkan ini lelaki seksi dari korea, seksi banget kan. Duh jangan sampai ngiler, masak jeruk makan jeruk. haha

Banci Korea
2. Banci Thailand
Kalau yang ini terlihat sangat feminim banget, akan tetapi ya ingatlah ini lelaki, haha. Pada galau ya jika lihat yang cantik, mulus lagi, kalah-kalah ni sagita asolole, haha.
Banci Thailand
3. Banci Jepang
Banci Jepang
 4. Banci Thailand
Foto banci yang dibawah ini memang keren ya. Kalau misalnya sore-sore terus minta nebeng dijalan, pastinya gak bakal nolak yah. haha
Banci Thailand

Banci Thailand
5. Banci Taiwan
Banci yang satu ini cuma butuh satu kata saja. Cantik
Banci Taiwan
6. Banci Indonesia
Yang patut kita banggakan. Banci ini jadi banci karena ekonomi. lihatlah. ini saya rasa lebih Halal, dari pada mencuri jadinya Haram.. tapi mbak nanti kalau sudah kaya sembuh yaaaa. haha
Banci Indonesia



 
Top